Mungkin kita jodoh (hari kedua belas #30DWC)



Kita bertemu awal semester itu,,
Semester pertama empat tahun lalu,,.
Aku butuh cukup waktu,,
untuk bisa mengerti semua tentangmu,,

Kamu menyapaku dengan sesuatu yang sulit aku mengerti..
Ingin rasa hati menolak dan pergi..
Namun,Lambat laun aku mulai mengerti, dan memahami,
Hadirmu mempunyai nilai berarti..

Aku anggap kamu malapetaka pada awalnya,
Ternyata kamu istimewa,
Kita hanya butuh waktu untuk berdua,
Waktu yang lama untuk kita saling bersua,

Semester pertengahan  itu,,
Aku paksa belajar mencintaimu..
Walau awalnya sulit penuh jalan buntu..
Namun, bersamamu memacu syahdu logikaku..

Aku kira kita akan berpisah lama sekali..
Nyatanya kita bertemu lagi..
Dan aku sadari, kamu berarti..
Menjadi pelengkap hidup ini..

Keep coding, and programming
i think, you're everything
C sharp (C#), let me begin
i'll try to keep in learning

#peaaace :D

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Jadi jodohnya programming hehe

    BalasHapus
  3. Jadi jodohnya programming hehe

    BalasHapus
  4. Jadi jodohnya programming 😅

    BalasHapus
  5. :D
    nostalgila lagi mas,,
    efek dapat tugas kerja..
    coding, coding is everything..

    BalasHapus
  6. afwan mba...tugasnya buat apa ya low boleh tau?...soalnya selama dapet materi C# selalu berkutat dengan tampilan hitam putih...beda kalau java atau web...hehehe masih belum ngeh kalau di dunia kerja asli c# di buat apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pake C# .Net Rid, pake visual studio. Jadi udah berwarna warni.
      nanti buat program bantu arsip kebutuhan TFS.
      aku belum tahu pasti akhirnya jadi kaya apa, tapi aku diminta belajar dulu CRUD, tahap demi tahap..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

nasehat tentang kematian(hari kedua puluh satu #30DWC)

Berbagi kisah: Perjalanan Internship Pertamina 2015