30 Hari Mencari Cerita(ke-30 #30DWC)

Alkhamdulillah, akhirnya sampai digaris finish..


Saya menyadari, saya belum sepenuhnya berhasil menerapkan pembiasaan menulis dalam waktu 30 hari, dengan konsep satu hari satu tulisan.
Namun saya berhasil membuat 30 tulisan selama 30 hari.

Saya merasa ada rasa bangga, rasa puas. Hanya karena menulis.
Entah karena berhasil menulis 8 tulisan hari ini, atau sudah merasa dapat menaklukkan tantangan, atau sudah merasa menjadi pribadi yang "ini yang saya mau". Atau apalah. 
Semuanya menjadi satu. 

Saya bahagia karena punya kesibukan baru yaitu menulis.
karena dengan itu saya harus banyak-banyak menyerap energi positif dari setiap kejadian untuk diambil hikmah setelahnya.
Seperti judul blog saya "Merangkai kata dibalik makna"
waktu saya memikirkan judul apa yang tepat, saya hanya berfikir blog ini untuk menulis hikmah-hikmah dari setiap makna kehidupan. karena pada dasarnya semua hal yang baik dan buruk menurut kita pasti ada hikmah disana. blog ini harus jadi investasi pahala.
rasanya akan sia-sia jika kita tidak merangkai kata-kata menjadi sebuah tulisan.
Terinspirasi dari kalimat "ikatlah ilmu dengan menulis"


Terima kasih Mas Rezky Firmansyah, yang sudah mengarahkan saya untuk mengikuti program #30DWC ini, sangat membantu membentuk habbit untuk menulis. Karena itu saya sadar pentingnya menulis.
"Kesadaran berawal dari pembiasaan."


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mungkin kita jodoh (hari kedua belas #30DWC)

nasehat tentang kematian(hari kedua puluh satu #30DWC)

Berbagi kisah: Perjalanan Internship Pertamina 2015