Jadi Mana Tulisan hari Ini (Hari Pertama #30DWC)

Saya tidak terbiasa bergadang malam seperti ini.
tapi kenyataannya saya bisa, ya saya BISA. bisa karena sebuah keinginan kuat untuk memulai.
memulai sesuatu yang saya rindukan sejak lama.
Tentang sebuah mimpi.
"Jika kau ingin mengenal dunia maka membacalah, jika kau ingin dikenang dunia maka menulislah"

Saya menyukai dunia menulis sejak SMP, bukan untuk siapa-siapa, hanya ingin menulis untuk diri sendiri. Hal sederhana, namun dengan sesuatu yang sederhana itu saya merasa bermakna. Menulis diary, menulis puisi, menulis cerpen. sayangnya mengalami hibernasi. tidak berlebihan rasanya, saya sedang merindukan diri saya yang dulu.

hari Jumat, tanggal 30 Oktober 2015 Pukul 22.29, saya baru memulai menulis.
Niat mengikuti #30DWC sudah terlanjur saya ikrarkan. Kepada penggagas program ini  Mas Rezky firmansyah lewat WA tadi sore. Serasa sudah berjanji, ditagih pula :p.



Awal yang berat buat saya untuk memulai karena posisi pulang kerja jam 6 magrib, harus beberes lalu menemani kepoanakan main dulu. dan akhirnya harus tidur di rumah saudara. Posisi laptop dirumah.
Rasanya mau menyerah dan pikiran bilang "Masih ada hari esok". Namun suara hati tak juga bisa berbohong, bisa jadi hari esok akan lebih sibuk dari hari ini.

"Mbak Pinjam laptop ya?"
"oya dik, diatas lemari". Ahai serasa lampu hijau traffic light menyala, saatnya jari jemari menari.
Bahwasanya memang benar adanya disitu ada kemauan pasti ada jalan
Man jadda wa jadda, barangsiapa yang bersungguh sungguh pasti dia akan mendapatkan.

Pukul 23.12, saya ngga merasa jenuh, malah merasa ada rasa bahagia dan menggebu-gebu untuk terus disini. Iya disini diblog ini. Bisa menaklukkan apa yang menjadi akar dari rasa malas.Menunda.

Semua berawal dari niat, niat yang kuat untuk memoptimalkan diri, ingin lebih baik, ingin bermanfaat, ingin berbagi dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Robbku dan ortu.

Sebuah pencapaian berawal dari mimpi, mimpi yang diiringi dengan aksi.
Semoga berawal dari sini saya bisa berjuang untuk istiqomah untuk #30DWC (30 Days Writting challenge)

terima kasih supportnya, terimaka kasih untuk harapannya saya akan berjuang untuk ini. Dari Anda saya banyak belajar.

“Awalnya memang sulit. Tapi cobalah mulai menulis. Setelah itu tetap menulis. Hingga terbiasa untuk terus menulis”


"jadi mana tulisan hari ini"
"Done Mas Rezky :p pukul 23.34"


Komentar

  1. Nah dari pengalaman sederhana bisa jadi tulisan bermakna kan :D
    Yang penting peka dengan apa yang terjadi hehe

    BalasHapus
  2. Nah dari pengalaman sederhana bisa jadi tulisan bermakna kan :D
    Yang penting peka dengan apa yang terjadi hehe

    BalasHapus
  3. @Ratna Dwi J, ayooo semangat menulis !!!

    *Saya doakan semoga sampai hari yg ke 30.... aaaaammiiiiiiinnnn :-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mungkin kita jodoh (hari kedua belas #30DWC)

nasehat tentang kematian(hari kedua puluh satu #30DWC)

Berbagi kisah: Perjalanan Internship Pertamina 2015